Wednesday, 16 February 2011

Jaminan Gas Grill

Bukti puding, sehingga untuk berbicara, adalah cakupan garansi.Umumnya, semakin baikpembakar, Lebih baik garansi.

Jika pernyataan ini benar, maka perusahaan grill bersedia untuk berdiri di belakang mereka burnerke titik di mana mereka akan menggantikan pembakar mereka untuk alasan apapun selama Anda memiliki panggangan, kan?

Anda akan menganggap begitu, bukan?

Jadi, mengapa perusahaan kemudian membatasi kondisi di mana ini akan menjadi benar? Ada beberapa alasan yang sah, di antaranya lingkungan penyalahgunaan, bermusuhan dan pelecehan.

Sebuah lingkungan yang tidak bersahabat adalah situasi di mana burner terkena kekuatan tidak dalam niat desain, sepertimemanggangdi planet Venus, atau di bawah air, atau di dalam garasi terbakar, atau sesuatu seperti itu. Ini keluar bagi perusahaan, terutama ketika Anda mendorong amplop.Sebenarnya, hal ini sangat sering didefinisikan sebagai grill dipasang di samping kolam renang, sedangkan klorin dalam air memiliki kecenderungan untuk melakukan hal-hal buruk untukpanggangan.

Penyalahgunaan akan menggunakan panggangan dengan cara yang tidak ditentukan oleh produsen sebagai "tepat," seperti menggunakan alat panggang listrik pada saat yang sama Anda memiliki burner lebih rendah memanggang steak. Cara lain adalah dengan grill sementara panggangan tidak tingkat. Atau cara lain akan menggunakan panggangan ketika kotor.

Penyalahgunaan umumnya merupakan hal yang ekstrim, tetapi beberapa orang akan benar-benar pelecehan grill mereka ketika itu tidak bekerja dengan baik. Kemudian mereka mencoba untuk mendapatkan balasan dari pengecer, produsen, atau keduanya, untuk membahayakan penyalahgunaan menciptakan. Sebagian besar waktu, itu karena pemiliknya tidak mengambil waktu untuk membaca manual pemilik. Tapi, seperti apa yang anda lihat di "CSI," mereka dapat mengetahui apakah Anda telah mencoba untuk menyesuaikan campuran bahan bakar dengan kereta luncur palu bukan obeng kecil.

Ini semua adalah alasan yang sah tidak untuk menutup suatu produk. Konsumen dapat - dan akan - muncul dengan gila situasi dimana panggangan akan gagal, dan itu kesalahan produsen bahwa mereka tidak mempertimbangkan kegagalan yang mungkin untuk kondisi tertentu.

Itulah alasan utama bahwa mereka tidak akan mencakup kerusakan panggangan ketika telah dipasang di rumah pohon Timmy, meskipun telah diratakan dengan benar, dibersihkan secara menyeluruh dan konsisten, dan umumnya dirawat seperti anggota keluarga: mereka tidak bersedia untuk membayar untuk mobil Anda setelah grill tertangkap pohon terbakar, yang tertangkap rumah terbakar, yang tertangkap pohon di halaman depan terbakar, yang runtuh pada Anda mobil dijalan - 50 meter.

Inilah yang terjadi: keterbatasan lebih ditempatkan pada garansi, iman kurang produsen telah di kompor, atau uang kurang mereka bersedia untuk berpisah dengan jika burner adalah untuk gagal. Untuk menutupi diri, perusahaan akan menulis dalam pengecualian terhadap apa yang mereka tidak akan menghormati, gagasan bahwa "lebih pasti" garansi adalah garansi yang lebih baik adalah palsu: yang "lebih pasti" garansi, semakin sedikit perusahaan yang bersedia untuk menutup. <


Untuk menunjukkan ini, DCS dan pembakar Star yang hampir identik, satu-satunya perbedaan adalah tabung pengumpan, yang menggenjot produksinya ke dalam tabung pembakar pada DCS dan langsung ke dalam tube burner pada Star. Anda akan berpikir bahwa mereka akan membawa garansi yang sama, tetapi mereka tidak: waran Star burner mereka untuk burn-melalui, dan DCS tidak!
Tebak yang memiliki lebih bertele-tele garansi mereka? Yup. DCS. Apa bedanya? Lebih pengecualian.

Mari kita lihat jaminan untuk burner kami telah diuji sejauh ini:


Fire Magic: dijamin untuk selama Anda sendiri grill Fire Magic, termasuk membakar-melalui; "terbatas untuk pribadi, keluarga atau keperluan rumah tangga"; non-Dialihkan.

Lynx: 's garansi Lynx menyatakan: "The grill kuningan pembakar solid dijamin bebas dari cacat bahan, pengerjaan dan integritas struktural ketika mengalami keperluan rumah tangga dan layanan normal untuk seumur hidup pembeli asli." Termasuk membakar-through, tidak ada kompor pengganti yang tersedia untuk pembelian, terutama.

Alfresco: "garansi Lifetime ke pembeli asli, mencakup burner grill utama kerusakan. Ini tidak berlaku jika unit menjadi sasaran dari normal rumah tangga lainnya untuk menggunakan ... ... Alfresco Grills TIDAK Gourmet akan menutup ... ... akibat kecelakaan, perubahan, penyalahgunaan, perlakuan kasar ... "

Bagian khusus pada "Orifice Pembersihan" menyatakan: "Gunakan jarum untuk membersihkan puing-puing apapun Berhati-hatilah untuk tidak memperbesar lubang atau menghentikan jarum.." Bagian lain dari garansi tersebut menyatakan: "Bersihkan alat setelah setiap kali digunakan, dan memeriksa penyumbatan, terutama pada burner lubang ..."

DCS: "Seumur Hidup garansi pada semuabaja tak berkaratkomponen, termasuk stainless steel grillburner ... "dan:" Untuk pencahayaan yang tepat dan kinerja burner menjaga port bersih "DCS Garansi tidak mencakup membakar-melalui.. 

Kesimpulan:

burner Cast konsisten mengungguli lembaran logamburner.

Sebuah garansi yang lebih baik adalah TIDAK lebih didefinisikan, tetapi kurang didefinisikan.

Mencari garansi yang mencakup membakar-through. Ini berarti bahwa Lynx, Fire Magic dan Star adalah pembakar dijamin terbaik di pasar. 

No comments:

Post a Comment