Lima Langkah untuk Membuat Anggaran untuk Anda Usaha Kecil
Bagaimana Aku benci anggaran!
Setiap kali seorang akuntan mengatakan kepada saya untuk mengumpulkan anggaran untuk perusahaan saya, saya respon itu - "Ketika saya mendapatkan waktu saya akan!" Aku hanya sepertinya tidak pernah mendapatkan waktu.
Selama beberapa tahun ketika saya pertama kali memulai perusahaan saya, saya tidak pernah memperhatikan anggaran.Saya tahu jika saya membuat uang dengan melihat sayalaporan keuangandan itu cukup bagiku. Selain itu, setiap kali saya mencoba untuk menempatkan sesuatu bersama-sama saya tidak pernah dibandingkan yang sebenarnyakeuanganke nomor anggaran saya buat.
Dua tahun lalu, saya memutuskan untuk mengambil pendekatan yang berbeda. Saya mengembangkan memperkirakan untuk seperempat dari apa yang saya harapkanpenghasilandanBebanmenjadi. Saya datang dengan angka berdasarkan jumlah aktual tahun sebelumnya. Mudah untuk melihat tahun lalu dan hanya menambahkan peningkatan persentase ke nomor. Lalu aku mengambil waktu untuk meninjau sebulan sekali prediksi dengan tempat kami pada saat itu.
Dengan menggunakan sistem ini membuat ramalan dan membandingkan bahwa untuk keuangan aktual secara bulanan saya bisa fokus pada daerah miskin yang tertinggal di belakang dan berhenti biaya yang saya tidak perlu membuat.
I am an avid fan produk informasi. Saya membeliribuandaridolarsetiap bulan. Dengan perkiraan di tempat aku menangkap diriku menghabiskan lebih kemudian saya dialokasikan dan mampu hanya memotong kembali bulan depan. Hal yang besar tentang sistem ini adalah bahwa Anda tidak terkunci ke sosok tertentu setiap bulan tetapi belum Anda tetap dalam pedoman di mana Anda ingin menjadi sebelum selesai tahun atau kuartal.
Cara terbaik untuk mengatur hal ini adalah dengan menggunakankeuanganprogram seperti Quickbooks atau Peachtree. Melacak semua pendapatan dan beban dengan menggunakan perangkat lunak. Langkah berikutnya adalah untuk mencetak laporan keuangan yang melacak apa yang telah Anda lakukan. Kemudian mengambil jumlah laporan keuangan Anda dan meningkatkan penghasilan Anda dengan persentase yang ingin Andamenaikkanpendapatan dengan. Kemudian melihat biaya dan menentukan kategori akan meningkat berdasarkan kenaikan penjualan. Ini akan menjadi proyeksi keuangan Anda.
Langkah terakhir adalah untuk meninjau Anda yang sebenarnya laporan keuangan(Laba Rugi atau Laba Rugi) untuk proyeksi anda. Memiliki sistem di tempat untuk meningkatkan pendapatan dan menurunkan biaya yang diperlukan.
No comments:
Post a Comment