Monday 21 February 2011

Breaking the Chains!

Setiap hari, pelanggan dan pemilik bisnis dibombardir dengan billboard, logo, iklan cetak dan elektronik dari perusahaan besar.Dengan anggaran iklan tahunan yang lebih dari PENJUALAN bisnis kami di sepanjang tahun, usaha kecil kami independen mendapatkan diperas keluar dari pikiran konsumen (dan dompet) lebih dan lebih setiap tahun. Tetapi kabar baiknya adalah, ada cara untuk melawan dan "memutus rantai":

Membangun bahwa situs web dan sempurna kehadiran online Anda.

Internet adalah satu tempat di mana, dibandingkan untuk mencetak dan bentuk lain dari media elektronik, lapangan bermain relatif tingkat. Sebuah situs diisi denganbebankonten besar akan dicintai oleh mesin pencariseperti Google dan Yahoo, dan karena itu, pelanggan yang mungkin tidak tahu di mana Anda dapat menemukan Anda dan membeli secara online. Jika Anda memilikieceran toko, Memulai sebuah e-toko. Jika Anda memiliki restoran atau bisnis yang terkait dengan pelayanan, menawarkan sertifikat hadiah atau kupon dicetak. Memulai mailing list di website Anda dengan berita terbaru, acara dan penawaran khusus adalah cara yang bagus untuk mendapatkan (dan tetap) setia, pelanggan reguler. Pilihan yang tidak terbatas, dan terbaik dari semua, konten adalah raja internet, tidak licin, mencolok, iklan berulang-ulang. Jika Anda tidak nyaman dengan semua hal internet, ada banyak perusahaan yang, dan dapat membantu Anda dengan desain web, web hosting, optimasi mesin pencari, dan pemasaran web.

Bergabung (atau mulai) co-op atau asosiasi bisnis.

"Kekuatan dalam Bilangan" adalah lebih dari sebuah frase menarik, hal ini menjadi sebuah keharusan dalam iklim usaha kita saat ini.Perdaganganorganisasi dapat membeli produk bersama-sama untuk mendapatkan harga yang lebih baik dan membeli, mereka dapat beriklan bersama dengan kupon direct mail dan newsletter (yang lain besar uang saver), Dan mereka membawa pengaruh yang lebih politik dengan menunjuk wakil untuk memanggil legislatif negara bagian atau bahkan Kongres dalam rangka untuk mempromosikan undang-undang yang menguntungkan untuk usaha mandiri kecil. Jika daerah Anda tidak memiliki organisasi perdagangan, atau tidak tetapi Anda merasa tidak memenuhi kebutuhan Anda, mulai satu! Federasi Nasional Bisnis Independen adalah sumber daya yang besar dengan wakil di semua lima puluh negara bagian dan Washington DC <


Jangan meniru perusahaan Amerika
Iklan tidak murah, karena harga bahwa perusahaan-perusahaan besar yang bersedia membayar harga untuk itu telah keluar dari jangkauan kebanyakan bisnis kecil. Ini tidak selalu hal yang buruk; membiarkan mereka memiliki semua iklan berulang dingin, impersonal, mengalahkan Anda atas kepala! Orang-orang hanya peduli tentang hal ini di Super Bowl Minggu anyway! Selalu pergi untuk sentuhan pribadi. Jika Anda memiliki toko restoran atau ritel, memperkenalkan diri. Biarkan mereka tahu Anda menghargai mereka datang dengan, dan Anda tidak sabar untuk melihat mereka lagi. Selalu menawarkan kupon atau insentif, dan sebagai unik, kreatif dan kenangan mungkin.Ingatlah bahwa "dari mulut ke mulut" adalah iklan begitu besar Anda tidak dapat menempatkan tag harga di atasnya. Tempatkan diri dalam sepatu pelanggan, dan tinggal di sana! Jangan pernah melakukan apa yang Anda inginkan, melakukan apa yang mereka inginkan. Jangan hanya memasarkan bisnis Anda, memasarkan diri Anda sendiri. Ini meninggalkan kesan, dan dengan negara maaf dari layanan pelanggan saat ini di sebagian besar (rantai) bisnis, orang tidak akan melupakannya!

Ingat, Anda adalah bisnis mandiri karena Anda ingin melakukan sesuatu yang baru atau berbeda, jadi mempromosikan diri sesuai. Ini untuk Anda "memecahkan rantai" dan menjadi sukses dengan usaha yang Anda pilih. 

No comments:

Post a Comment