Tuesday 1 February 2011

Home Theater Proyektor untuk Cinephile dalam Anda.

Selama bertahun-tahun, saya telah benar-benar tumbuh melekat pada sistem home theater saya.Saya harus mengatakan, dari semua kamar di rumah, bioskop kecil saya sendiri yang saya tidak bisa hidup tanpa. Saya benar-benar jatuh cinta dengan sistem teater rumah saya dan, jika Anda seperti saya, saya yakin Anda akan menyukai Anda juga. Saya menemukan, ketika saya awalnya membangun sistem saya, bahwa ada begitu banyak informasi untuk menyerap. Setiap produk di luar sana tampak lebih baik dari yang lain, dan saya menemukan diri saya tidak yakin tentang yang untuk membeli. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat ketika berbelanja proyektor home theater baru.

Ada dua jenis utama proyektor di pasar; DLP dan LCD. DLP singkatan dari light digital player. Hal ini ditemukan oleh Texas Instruments, dan memanfaatkan array mikroskopis lebih dari 2 juta cermin. DLP memiliki kontras yang lebih tinggi dibandingkan LCD, tapi ada beberapa laporan yang tidak menguntungkan konsumen bahwa sesuatu catatan yang disebut "efek pelangi". "Efek pelangi" ini terlihat terlihat dari satu sisi layar untuk yang lain, dan ditandai dengan ledakan tiba-tiba warna. 

LCD singkatan layar kristal cair. Proyektor ini memiliki tiga panel kaca LCD yang berbeda di dalamnya; satu untuk setiap komponen dari sinyal video (merah, hijau, dan biru). Sementara chip DLP memantulkan cahaya, panel LCD memungkinkan cahaya untuk lulus melalui mereka. LCD Proyektor menghasilkan gambar yang cerah, dan mereka dikenal karena memiliki saturasi warna sangat baik.Pada akhirnya, Anda akan sulit ditekan untuk melihat perbedaan besar antara kedua jenis sistem proyeksi


Ketika belanja  proyektor  yang baru, Menjaga kebutuhan khusus Anda di garis depan pikiran Anda. Seperti yang saya sebutkan di atas, sangat mudah untuk kehilangan diri sendiri dalam hal-hal kecil dari setiap sistem tertentu.Konektivitas adalah sesuatu yang pasti harus sadar dari. Pastikan bahwa Anda dapat terhubung semua komponen, termasuk sistem game Anda. Nothing beats bermain Halo dalam ukuran kehidupan nyata! Kontrak rasio merupakan faktor penting, semakin tinggi rasio, semakin baik gambar akan. 

Kecerahan proyektor Anda adalah hal lain yang perlu dipertimbangkan. Light output diukur dalam ANSI (American National Standards Institute) lumens. Anda akan ingin menghindari sebuah proyektor yang menghasilkan sesuatu yang pemalu dari 1000 lumens. Seperti Anda mungkin menyadari, resolusi proyeksi sangat penting. Hal ini mengacu pada jumlah pixel yang dapat ditampilkan pada layar. Pergi untuk sesuatu yang tidak kurang dari 1024x768, karena hal ini akan memungkinkan Anda untuk sepenuhnya menghargai kedalaman dan kualitas HDTV. Pada akhirnya, Anda harus membeli proyektor yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Soprano adalah datang pada sekarang!Waktu untuk pergi! 

No comments:

Post a Comment