Saturday 12 February 2011

Mengatasi Touch Perampasan

Dari saat Anda adalah seorang bayi yang baru lahir seberapa baik Anda berkembang bergantung sebagian besar oleh berapa banyak Anda penuh kasih menyentuh.

Saya lahir prematur dua bulan di Trinidad pada tahun 1965. Aku hanya 4pounddan harus di inkubator selama beberapa minggu pertama kehidupan. Para dokter mengatakan kepada ibu saya untuk tidak melekat pada saya karena saya hanya punya kesempatan sepuluh persen untuk bertahan hidup. Ibu saya tidak percaya.

Dan menyentuh dan mencintai saya dan menghendaki saya untuk hidup. Dan hidup saya lakukan. Aku tumbuh menjadi menjadi "6'3, 200ponlaki-laki di hampir sempurna kesehatan.Tersebutkekuatan cinta, Seperti adalah kekuatan sentuhan.

Kita cenderung untuk mendapatkan menyentuh kurang dan kurang seiring bertambahnya usia, meskipun kebutuhan mendasar kita untuk sentuhan tidak pernah berkurang. kekurangan Touch adalah bentuk yang signifikandeprivasi sensorik. Kebanyakan dari kita tidak akan bermimpi pergi minggu atau bulan tanpa membuka mata kita, atau menjaga telinga kita terpasang, namun banyak pasien saya mengatakan bahwa mereka belum dipijat atau dipegang selama beberapa minggu atau bulan.

Dunia kita menjadi terlalu formal, terlalu kaku, terlalu emosional dingin.

Demi kesehatan fisik, emosional, mental dan spiritual, memberikan izin Anda sendiri lebih untuk menyentuh dan disentuh. Anda tidak dapat overdosis pada sentuhan kasih.

Jangan membatasi sentuh untuk seks. Jangan membatasi hanya menyentuh pasangan Anda dan keluarga. keluar Jangkauan dan menyentuh lebih banyak orang.

Tutup mata Andakadang-kadang dan pengalaman dunia Anda melalui sentuhan.

Kulit Anda adalah organ-terbesar Anda menggunakannya.Dapatkan kulit lebih untuk menghubungi kulit.

Setiap orang dapat menyembuhkan dan disembuhkan melalui sentuhan.

Jadilah penyembuh besar dan kekasih dengan mengalami keajaiban sentuhan sesering Anda bisa.

Christopher Scipio
Homoeopat / Herbalist
Holistik Viral Spesialis 

No comments:

Post a Comment