Monday 21 February 2011

Praktik untuk Meningkatkan Pemasaran Buah dan Sayuran

Buah-buahan dan sayuran biasanya lebih sulit untuk pasar daripada untuk menghasilkan. Ada pasar siap tersedia harian atau mingguan untuk gandum dan peternakan di hampir semua wilayah di Amerika Serikat. Ada beberapa pasar serupa untuk buah-buahan dan sayuran. Sebagian besar komoditas diproduksi dalam jumlah besar dan panjang saluran pasar didirikan mungkin ditutup untuk skala kecil atau produsen baru. 

produsen mungkin perlu beberapa tahun untuk membangunpemasaranprogram. Jumlah pembeli telah menurun dengan cepat menghasilkan dalam beberapa tahun terakhir. Satu utama nasionalsupermarketrantai memiliki rencana untuk mengkonsolidasikan jumlah pembelian stasiun untuk menghasilkan sampai delapan di Amerika Serikat. Seorang petani memiliki kesempatan kecil untuk menjual ke sebuah toko lokal di jaringan supermarket sebagai pembelian ini dilakukan melalui sebuah gudang pusat. Karena jumlah pembeli mengalami penurunan, jumlah produsen mengalami penurunan, namun areal mereka telah meningkat pesat. Sering ada keterlambatan empat sampai enam bulan setelah pengapalan dalam menerima pembayaran dalamborongansistem pasar ketika menjual melalui broker. Hal ini sering menyajikan masalah arus kas untuk banyak petani. Grosir pembeli memiliki kualitas produk yang ketat dan spesifik, kelas, dan persyaratan kemasan. praktek pembelian ini dan harga meremas telah dieliminasi ketersediaan pasar untuk produsen banyak. 

Masa depan menunjukkan lebih menjanjikan bagi produsen berskala besar atau produsen skala kecil daripada ukuran produsen pertengahan. Produsen skala besar mampu membayar alat-alat besar yang dibutuhkan untuk produksi, dan penggunaan tenaga kerja migran. produsen skala kecil dapat menggunakan peralatan yang lebih kecil, sering tangan dioperasikan, dan keluarga atau tenaga kerja lokal untuk menggantikan peralatan lainnya. produsen besar dihubungkan melalui broker untuk memasok menghasilkan lebih dari musim yang relatif lama atau sepanjang tahun dan sulit bagi produsen skala kecil untuk memasok kuantitas dan kualitas yang diperlukan selama periode yang lama. Kedua jenis produsen bisa sangat sukses atau bisa bangkrut sebagai praktek produksi dan pemasaran sangat fluktuatif. Seorang produser pertengahan berukuran kurang efisien, dan sering tidak dapat secara ekonomis membenarkan pembelian peralatan yang dibutuhkan atau tenaga kerja pengganti untuk peralatan. 

Produsen skala kecil perlu mencari saluran pasar lokal. Ada peluang, tetapi produser harus bekerja untuk menemukan mereka. Langsung ke pasar konsumen, menghadirkan harga tertinggi untuk produsen, tetapi juga membutuhkan waktu lebih banyak produsen dalam pemasaran. Sekelompok beragam tanaman sangat ideal, karena perubahan permintaan pasar dengan cepat. komoditas mungkin menjual dengan baik dan membawa harga tinggi untuk jangka waktu lama, tapi permintaan dan harga akan turun drastis malam. Penawaran dan permintaan memiliki efek yang luar biasa pada jual dan harga produk. 

Tidak ada harga dukungan federal untuk buah-buahan dan sayuran untuk membantu petani ketika permintaan pasar atau harga drop. Pick-anda-sendiri merupakan praktik yang populer beberapa tahun yang lalu. Masyarakat telah berubah dan banyak orang tidak punya waktu untuk panen. Sebagian besar konsumen lebih suka membeli hasil yang dipanen, dan kecenderungan berkembang populer adalah untuk mempersiapkan memproduksi untuk pasar yaitu sebagai dekat siap untuk dimakan mungkin. precut salad dan kacang hijau adalah contoh yang baik dari praktek ini. kehidupan Shelf dari produk precut relatif pendek, dan pendinginan sangat penting. 

Ada peluang bagi produsen skala kecil untuk pasar on-farm, pasar pertanian terorganisir, milik lokal supermarket, Dan lokal buah dan sayuran milik pasar. Ketika menjual ke pasar manapun, dan terutama untuk supermarket lokal atau pasar buah dan sayuran, komunikasi yang baik antara produsen dan pembeli sangat penting. Sebuah produsen perlu tahu apa, kapan, dan berapa banyak pembeli bisa menggunakan. pembeli perlu mengetahui apa yang tersedia dan kapan, karena dia harus menjaga rak ditebar. Menentukan harga yang wajar bisa sulit. harga pasar harian yang tersedia di internet. County Extension personil dapat mengakses informasi ini untuk produsen. Pengecer umumnya dua kali lipat harga yang harus dibayar untuk memperhitungkan susut dan busuk. 

Tanaman dan berbagai seleksi merupakan faktor penting dalam pemasaran. Pembeli tidak peduli terhadap asal tanaman yang paling. menghasilkan Lokal tumbuh lebih disukai dibandingkan tanaman lain, terutama karena perbedaan dalam kualitas (rasa). Preferensi untuk buah lokal berkembang dan tanaman sayuran yang jelas untukmanisjagung, tomat, stroberi, dan buah persik. Komoditi ini baik yang dipanen untuk pengiriman sebelum kualitas terbaik dicapai, atau cepat kehilangan kualitas selama penanganan pasca panen dan pengiriman. 

varietas yang berbeda dapat digunakan dalam pengiriman pasar dibandingkan dengan pasar lokal. Pasar jagung manis pengiriman menggunakan sebagian besar jenis varietas supersweet. Pasar lokal dapat menggunakan jenis varietas supersweet, tapi biasanya lebih suka SE atau varietas jenis SU. varietas tanaman tertentu atau lebih disukai di lokasi tertentu, dan pasar lokal siap mungkin ada untuk item tertentu yang tidak tersedia secara luas. 

Seorang pemilik Tennessee pasar lokal Crossville, baru-baru ini berbagi daftar item bahwa ia kesulitan dalam memperoleh, dan bahwa ia diperlukan selama musim panas. daftar nya termasuk Setengah Runner, McCaslan, Caseknife dan kacang berminyak; pengawetan ketimun 1,5 sampai 2 inci diameter; jagung manis segar sangat rasa (kuning, putih dan bicolor); Merah lada Cayanne; paprika berwarna; Yukon Kennebec dan Gold kentang; semangka (kumuh dan tanpa biji), stroberi, tomat rumah kaca (musim gugur, dingin, dan musim semi), dan sangat rasa tomat lokal di musim panas. Dia memiliki ide untuk sebuah festival tomat yang mencakup varietas tomat tidak secara rutin ditemukan di jalur pasar reguler. Ini akan mencakup Rutgers,Selebriti, Cherry, bistik, pink, kuning, kuning dan merah bergaris, Dan pir varietas berbentuk. Banyak dari varietas tersebut kurang produktif dan memiliki masalah produksi lainnya, tetapi memiliki rasa yang sangat baik dibandingkan dengan standar varietas hibrida komersial. Ada kesempatan pemasaran melalui pasar pada Crossville, dan situasi yang sama mungkin ada di lokasi yang paling di Amerika Serikat. produsen membutuhkan untuk mencari peluang pasar tersebut.


Anggaran dan profitabilitas tanaman merupakan faktor lain dalam produksi. 
Tomat secara konsisten menjadi tanaman yang paling menguntungkan bagi produsen Tennessee. Greenhouse produksi benar-benar berbeda, tetapi adalah perusahaan yang berkembang pesat di Tennessee. jagung manis bisa menguntungkan, terutama jika suatu populasi tanaman tinggi digunakan untuk memberikan hasil yang tinggi. Kami adalah menanam dua kali penduduk (23.500 tanaman / A) daripada yang ditanam beberapa tahun yang lalu, dan mengevaluasi jarak untuk populasi yang lebih tinggi. Anggaran yang detail biaya produksi dan kemungkinan pengembalian tersedia untuk banyak jenis tanaman, atau petani bisa mengembangkan anggaran sendiri. 

produksi buah Pohon tidak cocok dengan baik ke dalam produksi pertanian skala kecil. Waktu antara penanaman pohon dan panen buah pertama ekonomi relatif panjang. peralatan besar diperlukan untuk menerapkan pestisida 10 sampai 12 kali setiap tahun mulai dari pecah tunas pertama. Banyak pestisida dibatasi penggunaan, serta memerlukan prosedur penanganan khusus. Pohon perlu dipangkas saat tanam dan setiap tahun di akhir musim dingin. 

Anggur menawarkan beberapa kesempatan, tetapi stroberi dan blueberry adalah buah kecil yang menawarkan peluang lebih besar bagi produsen skala kecil. buah besar diperlukan untuk pemasaran yang sukses stroberi dan blueberry. Irigasi tetes diperlukan di kebanyakan daerah untuk pendirian berdiri dan produksi tanaman. Overhead sprinkler irigasi sering diperlukan untuk perlindungan embun beku. sistem produksi Strawberry berubah dari baris kusut untuk produksi tahunan. Budaya setiap sistem yang sama sekali berbeda. 

Panen tanaman buah dan sayuran pada saat jatuh tempo yang tepat sangat penting. Banyak tanaman memiliki jendela panen sangat sempit, dan kematangan yang tepat diperlukan untuk memastikan produk yang dipasarkan.Tanaman yang produsen cenderung panen awal adalah jagung manis dan paprika. jagung manis yang tidak sepenuhnya matang memiliki rasa kurang, dan biji-bijian digunakan sedikit. polong Tanaman paprika layu dengan cepat dan tidakmenarik. Tanaman yang dapat dengan mudah dipanen terlambat adalah jagung manis, paprika, dan kacang hijau. Paprika dapat diambil dengan beberapa menunjukkan warna. Sebagian besar pasar ingin pod paprika hijau atau berwarna, dan bukan sebagian polong berwarna. jagung manis dan kacang hijau menjadi tangguh cepat diperbolehkan untuk menjadi overmature. Tomat yang terbaik dipanen dalam tahap pink dan panen dua kali seminggu mungkin diperlukan untuk kematangan yang tepat. tomat Pink memiliki rasa penuh. Buah membusuk, retak, dan memar mungkin kurang saat panen adalah pada tahap pink. 

Pengemasan menghasilkan merupakan faktor penting dalam pemasaran. Wadah harus melindungi produk dan menarik. Standar pack bervariasi sesuai dengan jenis produk dan permintaan pasar, tapi banyak pembeli memerlukan penggunaan kontainer ukuran standar. Beberapa ukuran kontainer rutin setengah gantang, gantang, 1 + 1 / 9 gantang, standar krat jagung manis untuk memegang telinga lusin 4 ½, dan gelas atau liter untuk berry.Banyak berbagai jenis bahan yang digunakan dalam kontainer. kertas kardus karton berlapis lilin sangat banyak digunakan. Snap kacang dan jagung manis pembeli biasanya lebih memilih kotak kayu diikat kawat. Melon sering dijual dalam kotak kardus massal yang memiliki kurang lebih 250 muskmelon. Banyak pasar mungkin memerlukan jumlah spesifik dan ukuran produk. untuk wadah. 

Paprika dan tomat adalah tanaman spesifik dijual oleh ukuran seragam. Paprika biasanya kotak sebagai ekstra besar (40 sampai 50-polong / 1 + 1 / 9 gantang) untuk kecil (70 sampai 80 buah / 1 + 1 / 9 kotak bu). Ini ukuran yang relatif seragam memungkinkan ritelvendoruntuk menjual buah lada hitung. Prepacking dalam kemasan konsumen kecil seperti 3 kentang atau tomat menjadi lebih merupakan permintaan pada tingkat produsen. Pasar lokal mungkin memiliki persyaratan kemasan lebih atau kurang ketat. 

identifikasi produk dapat menjadi alat yang berguna dalam pemasaran. daerah tertentu atau para petani telah mengembangkan sebuah nama untuk produk mereka. Beberapa contoh adalah bawang Vidalia, County Granger tomat, apel Washington, dan kentang Idaho. Identifikasi Produk dapat bekerja dengan baik bagi siapa saja yang ingin stres dan mempertahankan kualitas. Ia harus membayar dalam penjualan ulang dan harga yang diterima petani tersebut. Kami sedang mempertimbangkan pendekatan ini di Tennessee untuk semangka Tri-X-Shadow tanpa biji yang memiliki kualitas luar biasa. Sebuah label identifikasi bisa melekat pada setiap melon mengutip identifikasi (mungkin Tennessee tanpa biji). 

Panen buah dan sayuran yang mudah rusak, dan kerugian kualitas dimulai segera setelah panen. pemasaran yang cepat untuk memastikan kesegaran adalah fitur yang diinginkan dari produk lokal berkembang. Memproduksi, tidak dijual langsung, harus disimpan dengan baik untuk menjaga penampilan, aroma, dan kualitas. Waktu panen, pendinginan, dan penyimpanan di daerah berbayang akan membantu mempertahankan kualitas. Menghasilkan dipanen di pagi hari lebih dingin daripada jika panen di kemudian hari. 

Kualitas produk seperti kacang hijau, jagung manis, paprika, dan manfaat buah persik dari hydrocooling.Hydrocooled menghasilkan harus disimpan dalam pendingin untuk menjaga suhu penyimpanan yang tepat setelah hydrocooling. Produk seperti brokoli dan manfaat jagung manis dari penyimpanan dengan es dalam wadah atau ditempatkan pada es untuk mempertahankan suhu rendah dan untuk menghindari pengeringan menghasilkan.Menghasilkan yang telah didinginkan, harus dipelihara sejuk. 

No comments:

Post a Comment