Thursday 3 February 2011

Temukan Kepribadian Dapur Anda

Macam apa yang kamu masak? Apakah Anda lebih suka bangun pagi untuk persiapan makan malam? Apakah Anda terlalu gila untuk berpikir tentang makan malam sampai setelah bekerja?Atau apakah Anda salah satu dari mereka yang mampu menemukan keseimbangan di antara?

Ini adalah beberapa pertanyaan yang saya tanyakan di "Life Dapur," buku baru saya di mana saya kuis pembaca untuk membantu mereka menentukan jenis koki mereka. Saya telah mengembangkan resep dan teknik yang pergi bersama-sama dengan memasak individu dan gaya manajemen dapur.

Hasil kuis menunjukkan bahwa kurangnya waktu adalah hambatan terbesar di dapur. Alat yang tepat, meskipun, dapat membantu dengan itu.

Di antara atas saya lima hal penting dapur menghemat waktu adalah alat vakum-kemasan. favorit saya adalah dibuat oleh FoodSaver. Apakah Anda sedang mencoba untuk melestarikan makanan yang telah dipersiapkan sebelumnya atau mempertahankan rasa segar dimasak dan tekstur dari sisa makanan, alat ini adalah cara mudah untuk mendapatkan lebih banyak dari waktu Anda di dapur.

Ketika Anda merencanakan makanan Anda, Anda bisa menghemat banyak waktu jika Anda mencari resep yang memungkinkan Anda untuk menggunakan sisa makanan Anda. Resep ini saya sebut "workhorses dapur" karena satu batch dapat menghasilkan makanan yang berbeda.

Ketika menyiapkan resep untuk makan sekarang dan digunakan kemudian, kuncinya adalah vakum-menyegel sisa makanan untuk menjaga kesegaran dan mencegah freezer terbakar. Ambil Chili Gembala-ku Pie dengan mentega Kentang Topping, misalnya. Saya mulai dengan saya Kitchen Beef Chili Mini pekerja keras. cabe yang besar sebagai <berdiri sendiri, tetapi juga bahan utama dalam beberapa spin-off resep.


Kemudian, aku vakum-paket ekstra cabe dengan alat FoodSaver saya dan membekukan sisanya dalam ukuran dikendalikan untuk digunakan kemudian untuk resep lainnya, seperti Sapi lezat saya Soft Tacos atau Chili dan Macaroni Casserole. Voila! Dari satu kali makan, banyak.


CABE GEMBALA'S PIE DENGAN KENTANG buttermilk Topping

(Membuat empat porsi) 


£ 2 Yukon Gold 

kentang, dikupas dan dipotong-potong 1 inci

2 sendok makan mentega tawar

1 / 2 cangkir buttermilk, sebaiknya pada suhu kamar

1 liter Dapur Mini pekerja keras Sapi Cabai (ditemukan di halaman 150 dari "Dapur Kehidupan"), dipanaskan

1 1 / 2 cangkir segar atau dicairkan biji jagung beku

1 / 3 gelas (sekitar 2 1 / 2 ons) keju cheddar parut tajam


Posisi rak di tengah oven dan panaskan oven sampai 400 derajat. Ringan minyak loyang 8-inci persegi.

Tempatkan kentang dalam panci dan tambahkan media cukup dingin, sedikit asin air untuk menutupi mereka dengan 1 inci. Didihkan dengan api besar. Kurangi panas ke kentang menengah dan masak hingga lunak, sekitar 20 menit.

Tiriskan kentang dan transfer ke mangkuk. Tambahkan mentega. Mash kentang dengan hidung belang atau mixer listrik yang rendah, secara bertahap menambahkan buttermilk. Bumbui dengan garam dan merica.

Campur cabe dan jagung di loyang. Sebarkan kentang di atas cabai dan taburi dengan cheddar tersebut. Panggang sampai keju mencair dan topping yang diwarnai dengan coklat, 15 menit sampai 20 menit. Sajikan panas. 

No comments:

Post a Comment